Wednesday, December 30, 2015

Tempatnya para pembeli Helm berkwalitas & murah


Dengan konsep menyediakan dan membantu anda yang sedang mencari sebuah Produk Helm berkwalitas baik & berstandar SNI dengan harga grosiran. Helm, pada masa kini banyak didapat atau diperoleh diberbagai tempat diseluruh Indonesia.
Anda dapat bayangkan, berapa banyak rakyat Indonesia ini yang memiliki sepeda motor ?
Dalam satu keluarga saja dapat dipastikan memiliki lebih dari satu unit sepeda motor dan para pengguna dapat dipastikan pula mempunyai Helm lebih dari satu buah. Inilah yang kebanyakan orang tidak tahu akan peluang Bisnis.
Lain halnya bagi mereka yang jeli dan mau mencari serta memanfaatkan peluang usaha, jadikan hal ini sebagai peluang usaha baru Anda.

Kami menyediakan dan membantu bagi Anda yang benar-benar ingin menjalankan usaha dalam penjualan produk Helm.
mitrasukseshelm dibuat untuk mendukung dalam penjualan secara offline yang selama ini kami rintis sehingga memungkinkan barang siap jual dengan harga terjangkau.
mitrasukseshelm juga merupakan blog yang masih sangat sederhana dan terus memperbagus diri, bagi anda yang berminat dapat menghubungi /kontak langsung dengan kami melalui email, sms ataupun telepon.
mitrasukseshelm terus berkembang agar menjadi lebih baik dalam menyediakan berbagai produk yang bagus, murah dan terpercaya.

Bagi anda yang ingin memulai bisnis sendiri pasti menemui atau mengalami masalah klasik, dari mulai terbatasnya modal, tidak punya waktu, susah cari karyawan, sewa tempat yang mahal, tidak punya produk unggulan.
Tapi anda jangan khawatir, karena untuk berbisnis sebenarnya modal utamanya adalah keberanian untuk memulai dengan perhitungan yang cukup matang & logis.
Nah, bagi anda yang saat ini sebagai karyawan, pegawai, atau mahasiswa sekalipun, memulai bisnis sendiri bukanlah hal yang mustahil apalagi sulit, karena banyak sekali alternatif yang bisa anda lakukan.
Dalam kondisi seperti saat ini kita mesti berpedoman bahwa sekecil apapun nilai investasi yang kita keluarkan mesti menghasilkan keuntungan. Bukankah tujuan kita berbisnis adalah untuk mendapatkan keuntungan ???

Apakah ada model bisnis yang mudah tapi tidak perlu modal besar ? Kini anda tidak perlu khawatir, karena www.mitrasukseshelm.blogspot.com memberikan begitu banyak kemudahan bagi anda yang memang serius ingin memulai bisnis sendiri.

Jika anda yakin produk ini merupakan produk yang anda cari untuk memulai usaha anda, silahkan hubungi kami melalui YM atau no telpon 0821 8882 3874 atau WA 0815 188 1512 dan sampaikan bahwa anda berminat menjadi agen.
Silahkan anda sms ke nmr 0821 8882 3874 untuk konfirmasi dan selanjutnya pembayaran ditransfer ke bank yang telah kami rekomendasikan.
Setelah ada konfirmasi bahwa transfer uang anda sudah masuk barang kita kirim via TIKI, JNE, PANDU,DAKOTA, PCP, KGP,POS atau jasa pengiriman lain yang ditunjuk sesuai permintaan dari konsumen.

No comments:

Post a Comment

Total Pageviews