Wednesday, December 30, 2015

Tentang Kami



MITRA SUKSES HELM
Tangerang,Banten

 

Berdirinya mitrasukseshelm berawal dari saat kami masih menjadi end user disalah satu perusahaan swasta.
Dengan ketergantungan penghasilan bulanan yang sangat minim ( gaji UMR ) ditambah lagi dengan kebutuhan pokok yang terus merangkak naik mengakibatkan pengeluaran tidak sebanding dengan pemasukan ( gaji yang diperoleh he..he… lho kok malah jadi curhat  nich …….. )
Disaat sela waktu luang kami berpikir & terinspirasi untuk menciptakan peluang usaha sendiri dengan modal yang sangat terbatas. 
Berawal dari pemasaran ke temen-temen,keliling, masuk ketoko-toko, KOMUNITAS SEPEDA MOTOR dan Alhamdulillah .... sekarang ini sudah banyak dipasarkan dan melayani pesanan yang datang dari dalam dan luar kota di seluruh wilayah Indonesia.

Mitrasukseshelm.blogspot.com menawarkan berbagai macam karakter  produk helm dengan harga yang sangat terjangkau dan mampu bersaing.

Dengan jangkauan pengiriman kami hingga seluruh Indonesia, Anda yang tinggal di pelosok pun dapat menerima produk kami dengan cepat dan aman. Kini Anda tidak perlu lagi menghabiskan energi dan waktu Anda yang berharga untuk berbelanja karena kami menghadirkannya langsung ke hadapan Anda.

Silahkan memilih dari berbagai produk yang kami tawarkan. Kami mengutamakan kualitas yang baik pada produk kami, untuk itu kami menekankan Quality Control pada saat Finish Produksi.

Jika ada pertanyaan atau memerlukan informasi lebih lanjut, segera hubungi  kami di nomor  Hp. 0821 8882 3874/WA 0815 188 1512, telepon atau pun SMS.

Dengan belanja di tempat kami anda serasa belanja di MALL  tanpa repot, macet dan kepanasan.
Anda tinggal pesan, barang kami antar sampai tempat tujuan.

1 comment:

  1. Salam sejahtera & Sukses buat kawan-kawan,apa kabar ???
    tentu baik-baik bukan ??
    Ikuti terus update produk kami walaupun masih banyak kekurangan, namun paling tidak sedikit banyak dapat membantu bagi kawan-kawan yang telah bekerjasama dengan kami.
    Semoga produk kami ini terus menjadi satu pilihan bagi perjalanan Bisnis Anda.
    Terimakasih & Sukses maju terus .....

    ReplyDelete

Total Pageviews